Kamis, 26 September 2013

Kala Cowok Lain Menggoda

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.42


Kala Cowok Lain Menggoda Gadis

Akhir-akhir ini, mantan jadi baik banget dan memberi perhatian lebih. Terus, gebetan yang dulu cuek, jadi suka dekat-dekat kita. Duh! Masalahnya, saat ini kita nggak available alias punya pacar. Nah, saat godaan dari cowok lain menyerang, yang perlu dilakukan adalah:


  • Jangan bandingkan dengan pacar. Kita mungkin akan merasa cowok lain lebih care, lebih nice dan lainnya. Akhirnya, makin tergoda sama cowok lain. Padahal, belum tentu kalau mereka jadi pacar, kita bakal cocok.  
  • Tutup “celah” yang bisa membahayakan hubungan. Kalau sudah merasa bahwa ada cowok lain yang memberi perhatian sama kita, jangan cari masalah. Misalnya, dengan curhat-curhatan atau berkomunikasi secara intens. Walau kita nggak ada niat macam-macam, tapi hal ini bisa bikin salah paham.
  • Stop kasih harapan. Membalas SMS-nya, memuji-muji cowok tersebut, mau diajak jalan, dan sebagainya menandakan kita memberikan dia harapan. Daripada bikin kecewa dan ketahuan pacar, mendingan hentikan hal tersebut dari sekarang.
  • Don’t think of him. Memikirkan cowok lain terus–terusan is a problem. Perasaan bisa muncul dan makin dalam. Maka tiap kali kepikiran cowok lain, coba alihkan pikiran tersebut. Ingat godaan bisa datang kapan saja, yang penting kita kuat menghadapinya.

Tisam – Foto: Dok.FeminaGroup
  

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea