Kamis, 26 September 2013

Sobatku Suka Pamer

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.53


Sobatku Suka Pamer Gadis

Setiap punya barang baru, selalu cerita. Setiap habis beli sesuatu, selalu memberi kabar. Sepertinya kita harus tahu apa saja yang dia punya. Wah, lama-lama bisa bikin bête, nih! Tenang, ada cara menghadapinya, kok. 
Jawab Seadanya
Disaat sobatmu mulai memamerkan sesuatu, kamu jawab dia seadanya saja. Nggak usah ditanggapi secara serius. Lama-kelamaan setelah melihat ekspresi kamu yang bosan dan tidak memberikan perhatian, dia pasti bisa langsung menghentikan ceritanya.

Tegur Secara Halus
Kalau sudah tidak tahan dan merasa ia keterlaluan,  tegur dia secara baik-baik. Beritahu saja kalau apa yang sering dia lakukan bukan hal yang baik dan kadang  membuat kamu terganggu.

Cari Topik Lain
Saat sobatmu sedang pamer, pikirkanlah cerita atau topik baru untuk diceritakan sehingga pembicaraan akan menjurus ke hal yang lain. Kalau kamu nggak berusaha mengganti topik pembicaraan, bisa-bisa kamu bakal terus mendengar cerita dia yang tidak kunjung selesai, lho!

Tidak Perlu Diambil Hati
Kalau segala cara sudah dilakukan dia tidak berubah juga, sementara di luar suka pamernya dia adalah sobat yang baik, sebaiknya kamu menerima dia apa adanya dan tidak perlu diambil hati. Jangan sampai karena hal ini kamu jadi sering bertengkar dengan sobat.Cuddy – Foto: Dok.FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea