Kamis, 26 September 2013

Pacarku Banyak Teman Cewek

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.20


Pacarku Banyak Teman Cewek Gadis

Pernah terganggu karena pacar punya banyak teman cewek? Apalagi kalau gara-gara itu, dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman ceweknya daripada kita. Gimana ya mengatasinya? Ikuti 4 tip ini saja, yuk! 

Jujur
Bila kedekatan pacar dan teman ceweknya menganggu kamu, hal pertama yang harus dilakukan adalah jujur sama pacar kalau kita nggak terlalu suka ketika kebersamaan kita dan dia diganggu oleh teman ceweknya.

Positive Thinking
Jangan dulu curiga atau cemburu ketika melihat pacar ngobrol dengan teman ceweknya. Bila memang tidak ada hal yang mencurigakan, lebih baik berpikir bahwa pacar dan teman ceweknya hanya sebatas teman saja.

Bergaul dengan Temannya
Untuk mengamankan perasaan, kita bisa mencoba bergaul dengan teman cewek pacar. Ajak mereka ngobrol atau jalan bareng, sehingga dengan lebih mengenal mereka, kita tahu bagaimana kedekatan mereka dengan pacar.

Peringatan
Sepakati dulu sikap apa saja yang harus dilakukan kita berdua, supaya keberadaan teman cewek pacar tidak mengganggu hubungan. Bila hal yang disepakati tersebut dilanggar, berarti peringatan untuk hubungan kita. Jadi bisa segera dibicarakan.CuddyValetine–Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea