Kamis, 26 September 2013

Pacar Sobatan dengan Mantannya

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.10


Pacar Sobatan dengan Mantannya Gadis

Ada kalanya ketika seseorang putus dengan mantannya, hubungan mereka justru bertambah dekat dan jadi sobat. Sebagai pacar, pasti kita merasa deg-degan karena takut pacar balikan dengan mantannya. Tapi, ketika pacar dilarang, bisa jadi dia malah berteman diam-diam dan memancing permasalahan. Nah, daripada berburuk sangka sama pacar dan berujung pertengkaran, lebih baik hadapi dengan cara-cara berikut ini.
Minta Dikenalkan
Ketimbang berpikiran hal yang negatif, lebih baik minta dikenalkan kepada mantannya pacar secara langsung. Dengan berkenalan, sekalian menunjukkan status kita sama pacar. Tapiii, berkenalan dengan mantannya pacar bukan momen untuk membanding-bandingkan diri dengannya, ya. Karena ketika pacar mau memperkenalkan kita dengannya, secara nggak langsung pacar menunjukkan kalau dia memang telah memilih kita dan murni ingin sobatan dengan mantan pacarnya.

Coba Jalin Hubungan Baik
Sobatnya pacar adalah sobat kita juga. Hal ini berlaku kalau pengin lebih mengenal pacar lebih dekat. Karena orang-orang yang mengenal pacar adalah keluarga dan sobatnya. Selain itu, ketika sudah bertemu dan melihat bagaimana mereka berdua berinteraksi, kita bisa melihat sedekat apa hubungan mereka. Jadi kalau mereka berdua memang berteman dekat, kita bisa mencoba menjalin hubungan baik dengan cewek tersebut. Nggak ada salahnya kok, berteman dengan mantannya pacar.

Tegaskan Batasannya
Meskipun kita memberikan lampu hijau kepada hubungan persahabatan mereka, bukan berarti pacar bebas buat hangout bareng bahkan mengantarnya kemana-mana, lho. Kita tetap bisa memberi batasan kalau merasa hubungan mereka terlalu dekat. Tunjukkan sama pacar kalau kita belajar buat menerima persahabatannya dengan sang mantan. Tapi kita juga berhak meminta pengertian pacar buat nggak bikin kita cemburu atau kesal karena hubungan persahabatan tersebut. Lizta – Foto: momentimages/Tetra Images/Corbis

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea