Kamis, 26 September 2013

Keuntungan Jadi Anak Cewek Satu-satunya

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.31


Keuntungan Jadi Anak Cewek Satu-satunya Gadis

Jadi anak cewek satu-satunya di rumah seperti Ginny Weasley dalam Harry Potter Series ternyata menyenangkan, lho! Selain jadi anak cewek paling cantikdi rumah, ada banyak keuntungan lainnya, seperti di bawah ini.

Punya “Bodyguard”
Buat si anak bungsu, ini jadi hal yang paling seru! Pasalnya nggak bakal ada orang yang berani mem-bully atau menjahili kita. Karena ada para kakak cowok yang siap melindungi dan menjaga kita layaknya bodyguard. Apalagi saat kita butuh bantuan karena pulang terlalu malam dari suatu tempat, kita bisa minta tolong untuk dijemput saudara cowok, deh.

Tangguh
Terkadang cowok nggak segan buat mengutarakan pikirannya tanpa berpikir panjang. Oleh karena itu, kita jadi sering mendengar pernyataan yang lugas dan to the point dari mereka. Tapi ini justru bikin kita lebih siap buat menerima kritikan dari orang lain. Kita juga bisa meminta pendapat saudara cowok saat menghadapi masalah. Jadi bisa tahu deh, sudut pandang cowok itu seperti apa. Ini cukup membantu dalam menyelesaikan problem karena bisa melihat dari dua sisi yang berbeda.

Jago Permainan Cowok
Be boyish and sporty! Saking terbiasanya menyaksikan olahraga cowok, kita jadi nggak segan buat ikutan gabung. Makanya nggak heran kita juga bisa menguasai permainan khas cowok. Ini juga bisa bikin kita lebih mudah bergaul dengan teman-teman cowok disekolah karena gampang berbaur. Lizta – Foto: Bernd Eberle/beyond/Corbi/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea