Kamis, 26 September 2013

Plus Minus Punya Adik Seleb

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.28


Plus Minus Punya Adik Seleb Gadis

Gara-gara adik menang kompetisi band nasional, ia mendadak terkenal. Tiba-tiba, wajahnya bolak-balik muncul di televisi dan punya banyak penggemar. Senang dan bangga sih, karena dia adik kita. Tapi, ada sisi nggak enaknya juga lho, punya adik selebriti. Apa saja itu?
Plus:
  • Beken tiba-tiba. Lagi asyik jalan sendiri di mal, ada orang nggak dikenal memanggil. Ternyata, penggemar si adik juga mengenali kita. Followers Twitter kita pun tiba-tiba ikutan bertambah. Seru juga jadi ikutan terkenal.
  • Punya akses khusus. Si adik tampil di show atau konser favorit kita. Dengan baik hati, ia memberikan free pass ID untuk kita. Asyik, nggak perlu bayar untuk menonton. Bisa main ke backstage juga lagi.
  • Bisa kenalan dengan seleb idola. Kebetulan seleb idola kita tampil di televisi bareng si adik. Kita bisa dengan mudahnya berkenalan dengan seleb idola bahkan ikutan berteman dengan dia.

Minus:
  • Ikutan nggak punya privasi. Nggak cuma si adik yang punya stalker, kita juga bernasib sama. Tiba-tiba ada saja orang yang menunggu kita di depan sekolah, SMS dari orang tak dikenal. Aduh, jadi seram dan merasa nggak punya privasi.
  • Jadi tempat bertanya fans. Penggemar si adik sering kepo soal orang yang dipacarinya. Mulai bertanya tempat kencan sampai kontak si pacar. Ganggu banget. Sudah saatnya, akun jejaring sosial kita di-protect.
  • Jarang bertemu. Si adik sedang tour ke luar kota. Jarang banget bertemu di rumah. Dulu, masih sering berbagi cerita sambil nonton televisi. Saat-saat seperti itu sudah jarang dilakukan. Sekarang, ngobrol  lewat BBM. Kangen banget sama si adik.

Ayu – Foto: Zandy Mangold./Retna Ltd./Corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea