Kamis, 26 September 2013

Saat Pacar Stres

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.14

Belakangan, wajah pacar tampak murung dan lebih sering marah-marah. Rutinitas sekolah dan ekskul yang padat cukup menyita waktunya. Hmm, bisa jadi pacar lagi stres, nih. Coba tenangkan pacar dengan cara:

Ngobrol asyik
Disaat seperti ini, pacar butuh teman curhat. Coba deh, ajak ngobrol tentang hal yang membuatnya terlihat murung. Tapi jangan memaksa ya, kalau pacar mulai nggak nyaman, coba untuk mencari topik lain yang lebih ringan dan fun.

One day for boyfriend 
Buatlah satu hari spesial untuk pacar. Hari Sabtu adalah pilihan yang tepat untuk mengajak pacar istirahat dari rutinitasnya yang padat. Jangan lupa untuk membuat list kegiatan seru yang akan dilakukan selama seharian. Misalnya nonton film, dinner, karaoke atau main video games.

Jalan-jalan di taman
Menikmati alam terbuka bisa membuat pacar lebih fresh. Ajak pacar jalan-jalan ke taman hijau yang nggak terlalu ramai, biar acara nge-date kita juga nggak terganggu. Kita bisa melakukan kegiatan lain seperti naik gunung atau main ke pantai. Bila perlu, ajak juga teman-teman lainnya, biar acara jalan-jalan kita jadi lebih ramai dan seru.

Melakukan hobi bersama
Misalnya sama-sama hobi fotografi. Kita bisa hunting foto bareng pacar ke tempat-tempat seru dan unik yang belum pernah dikunjungi. Kegiatan selingan ini bisa membuat pikirannya segar kembali.

Do some (fun) sport
Nggak cuma bikin badan lebih sehat, tapi pikiran jadi lebih tenang. Olahraga ringan dan fun bisa jadi alternatif untuk membuat pacar lebih santai dalam menjalani kesehariannya. Coba deh, ajak pacar jogging di hari Minggu, main basket, berenang atau bersepeda keliling kompleks di sore hari. Dewianataria – Foto: Image Source/Corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea