Kamis, 26 September 2013

Seperti Bintang

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.15



Seperti Bintang GadisPergi bareng sahabat memang awal dari semua pengalaman. Termasuk menghadapi tantangan yang datang dari orang lain ataupun diri sendiri. Itulah yang dirasakan oleh empat sekawan Lala, April, Niken dan Mandy.

Empat cewek yang terkenal di sekolah dengan prestasinya masing-masing ini berencana buat liburan ke Bali bersama. Lala yang menjadi pencetus ide tersebut. Nggak tanggung-tanggung, Lala mengajak teman-temannya ke Bali menggunakan mobil pribadi.

Awalnya Niken, Mandy dan April ragu untuk menyanggupi tantangan Lala. Apalagi Niken sudah punya rencana sendiri dengan cowok baru yang masih dirahasiakannya. Mandy si atlet sedang sibuk berlatih renang untuk turnamen mendatang. Sedangkan April terbentur izin ortunya buat pergi. Namun di detik terakhir, ketiganya menyanggupi tantangan Lala buat liburan bareng.

Keceriaan menghiasi perjalanan mereka. Nggak ada satu pun yang menyadari bahwa masing-masing membawa rahasia mereka ke Bali. Lala ternyata kabur dari ortunya, Niken pacaran dengan musuh bebuyutan geng, dan Mandy berencana berhenti menjadi atlet lantaran catatan waktunya terus menurun. Hanya April yang merasa nggak punya masalah, tapi ujung-ujungnya tetap terciprat amarah. Persahabatan mereka pun terancam hancur dan liburan yang dinantikan pun berantakan.

Kebohongan demi kebohongan terungkap. Satu persatu merasa dikhianati. Apakah mereka berhasil menghadapi badai yang menimpa persahabatan mereka?

Regina Feby, penulis cerita, memang mengambil tema yang dekat dengan dunia remaja. Jadi kita  seakan-akan melihat diri sendiri dan teman di sekitar ketika membacanya. Bahasa yang digunakan pun santai dan nggak membosankan. Cocok dibaca bersama sahabat terdekat.

Seperti Bintang
Pengarang: Regina Feby
Kategori: Buku
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2012

Lizta – Foto: www.gramediapustakautama.com

http://www.gadis.co.id/gaul/try.it/seperti.bintang/001/008/714

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea