Kamis, 26 September 2013

4 Jurus Long Distance Relationship

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.29


4 Jurus Long Distance Relationship Gadis

Bagi yang berhubungan jarak jauh, tak perlu bersedih. Long distance relationship (LDR) bukanlah sesuatu yang buruk, lho! Memang butuh perjuangan ekstra, sih. Tapi asal kita yakin, pasti bisa kok menjalaninya. Nah, inilah jurus supaya hubungan sama doi nan jauh di sana, tetap langgeng. 
Berkomitmen
Buatlah komitmen dengan pacar tentang hubungan kita. Berjanji untuk saling jujur dan setia satu sama lain. Sepakati juga untuk nggak berprasangka buruk.

Komunikasi
Jangan lupa untuk selalu berkomunikasi dengan si dia. Tapi jangan keseringan juga. Apalagi sampai mengganggu privacy pacar. Berkomunikasilah secara santai dan secukupnya, untuk menghindari konflik atau kecurigaan.

Kejutan Kecil
Surprise bisa bikin happy! Nggak perlu yang mahal. Mengirim kartu ucapan lucu bisa jadi sesuatu yang sangat manis dan spesial.

Masa Depan
Pembicaraan tentang masa depan dan cita-cita positif kita dan dia membuat pacaran jarak jauh menjadi sesuatu yang layak dipertahankan. Tapi jangan jadi memaksakan diri. Memang sih, kita berniat agar hubungan langgeng. Namun bukan berarti terpaksa untuk lebih serius, jika belum siap. CuddyValentine/Tisam – Foto: CuddyValentine – Foto: images.com/corbis

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea