Kamis, 26 September 2013

Hadapi Flirting Cowok

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.22


Hadapi Flirting Cowok Gadis

Saat melancarkan aksi pedekate, para cowok seperti handal membuat kita tersipu-sipu dengan segala rayuan gombal dan perhatiannya. Boleh saja kita merasa tersanjung, tapi harus tetap bisa “menginjak tanah”. Supaya nggak gampang tergoda sama janji-janji manis tapi semu para cowok ini.

  • Teknik jual mahal. Memang ini adalah teknik klise yang biasa dilakukan cewek kepada cowok yang lagi pedekate. Tapi, sesungguhnya teknik ini lumayan efektif untuk membuktikan apakah cowok ini beneran mau usaha mendapatkan kita atau tidak?
  • Serangan balik. Ketika cowok melancarkan rayuan, biasanya cewek akan tersipu-sipu. Boleh, lho sekali-kali kita lancarkan serangan balik. Misalnya dengan membalas rayuan dia dengan kalimat yang nggak kalah gombal. Supaya dia juga ikutan tersipu.
  • Tidak mudah percaya. Biasanya nih, demi mendapatkan perhatian cewek yang dia taksir, cowok akan melakukan segala macam usaha. Termasuk sedikit berbohong dan bersikap manis berlebihan. Makanya kita jangan mudah jatuh ke dalam perangkapnya. Selidiki dulu pribadi sebenarnya cowok ini sebelum menerima dia sebagai pacar.

Legita – Foto: Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea