Kamis, 26 September 2013

Resort 2013 Sneak Peek: Item

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.50




 
Kali ini kesan kontras terhadap atasan dan bawahan terlihat jelas pada item yang diprediksi akan nge-tren tahun depan. Cropped top dan loose long pants bisa jadi paduan serasi untuk trendy outfit-mu!

TopJika cropped top selalu menjadi idola dengan efek flirty yang menunjukkan sedikit bagian perut, kali ini cropped top dibuat menjadi lebih tertutup dengan teknik layering. Dipasangkan dengan high waist pants ataupun mini dress sebagai dalaman, cropped top tahun depan akan terlihat lebih modest.


Sportmax – Reed Krakoff – 3.1 Phillip Lim


Alexander McQueen – Jen Kao – Derek Lam

Bottom
Efek flare dan loose pada celana panjang yang sengaja dibuat over long menjadikannya terlihat sangat nyaman dengan sentuhan elegan. Tinggal jodohkan dengan sandal atau high heels, item ini siap bertransformasi menjadi beberapa gaya.


Alexander Wang – Chloé – JW Anderson


Narciso Rodriguez – Peter Pilotto – Theyskens’ Theory

Leoni Sihombing – Foto: www.sportmax.com, www.reedkrakoff.com, www.31philliplim.com, www.alexandermcqueen.com, www.jenkao.com, www.dereklam.com, www.alexanderwang.com, www.chloe.com, http://j-w-anderson.co.uk, www.narcisorodriguez.com, www.peterpilotto.com, www.theyskenstheory.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea