Kamis, 26 September 2013

Fungsi Lain Kondisioner Rambut

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.43




 
Fungsi Lain Kondisioner Rambut  Gadis

Kondisioner biasanya digunakan setelah keramas agar rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur. Namun ternyata kondisioner rambut juga memiliki kegunaan lain yang tidak biasa untuk kecantikan. Antara lain: 
Pelembut kutikula
Bagian kuku yang bernama kutikula memang cukup mengganggu. Daripada membeli produk pelembut kutikula yang cukup mahal, kamu bisa memanfaatkan kondisioner rambut untuk melembutkan dan membersihkan kutikula pada kuku.
Krim cukur
Krim cukur terkadang mengandung zat-zat keras dan tidak baik untuk jenis kulit yang sensitif. Kondisioner rambut dengan bahan dan sifatnya yang lembut akan menghaluskan dan memudahkan mencukur bulu-bulu pada tubuh.
Mencabut plester
Terkadang plester luka menempel pada bagian tubuh yang penuh bulu. Sehingga ketika dicabut rasanya sangat sakit dan perih. Dengan kondisioner hal itu bisa dihindari dengan cara mengoleskannya sebelum mencabut plester.
Penghapus makeup
Dalam keadaan terdesak, kita bisa menghapus makeup menggunakan kondisioner rambut. Penggunaanya sama seperti kamu menggunakan pembersih makeup biasa. Lebih murah dan tetap mudah digunakan.
Pembersih sisir
Isi mangkuk dengan air hangat kemudian tambahkan beberapa tetes sabun cair dan kondisioner. Campuran cairan tersebut adalah komposisi yang efektif untuk membersihkan sisir yang kotor dan tetap lembut untuk rambut kita. 
Ferisa Nabila Natassa – Foto : Fotosearch
http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/fungsi.lain.kondisioner.rambut/001/001/783

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea