Kamis, 26 September 2013

Saingan sama Kakak

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.57



Saingan sama Kakak Gadis

Usia yang nggak jauh berbeda, bikin hubungan kita dan kakak jadi dekat banget. Nggak heran kalau kita selalu share tentang apapun. Mulai dari pakaian, sepatu sampai aksesori. Tapi, nggak untuk masalah cowok. Masalah cowok ini nih, yang kadang bikin  hubungan kita sama kakak jadi agak merengggang. Jangan panik, jangan bingung. Semua ada jalan keluarnya, kita tetap bisa dekat sama kakak, kok. Ini dia caranya. 
Ngobrol dari Hati ke Hati
Saat tahu kakak naksir gebetan kita, kadang bikin suasana di rumah jadi serba kaku dan nggak enak. Sebelum hubungan makin renggang, ada baiknya kita ngobrol sama kakak dari hati ke hati. Biar nggak saling salah sangka. Ungkapkan semua perasaan kita, jangan sampai melakukan aksi diam atau ngambek, karena ini makin memperburuk hubungan kita sama kakak dan tidak menyelesaikan masalah. Kita nggak pernah menyangka hal ini bisa terjadi, kan?

Bersaing Secara Sehat
Biasanya untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, kita menghalalkan segala cara. Misalnya menjelek-jelekkan kakak di depan gebetan atau sengaja nggak memberikan kesempatan kakak untuk dekat sama gebetan. Sebaiknya sih, kita nggak boleh curang untuk bisa mengambil hatinya. Jadikan ini sebagai ajang melatih jiwa kompetitif dalam diri kita, tapi dalam batas yang wajar ya.

Fair play
Seperti dalam sebuah permainan, masing-masing pemain harus bersikap fair saat lawan menang. Nah, sama halnya dalam kasus ini. Usahakan kita selalu bersikap fair dan menerima kekalahan, saat kakak berhasil mendapatkan hatinya. Begitu juga saat kita berhasil mendapatkan hati si cowok, jangan meledek atau bahkan menghinanya.

Saling Support
Nggak selamanya bersaing itu harus saling beradu kemampuan. Ini dia keuntungan punya kakak cewek, kita bisa saling share tentang kebiasaan dan cari tahu tentang jati diri gebetan. Kita bisa saling support gimana caranya menaklukkan cowok yang sama. Kesempatan ini juga bisa kita manfaatkan untuk saling menilai seberapa pantas cowok ini buat kita. Dewianataria - Foto: Fotosearch


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea