Kamis, 26 September 2013

My (Boy)dyguard

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.39

My (Boy)dyguard

My (Boy)dyguard Gadis

Ini nih enaknya punya pacar. Berangkat sekolah dijemput, ke kantin ada yang nemenin, pulang sekolah atau les ada yang siap mengantar. Pokoknya, pacar seperti bodyguard, deh. Hmm, asyik nggak sih punya pacar tipe begini?    
Plus:
  • Nggak bakal merasa khawatir ada orang jahil, iseng atau mau berbuat jahat sama kita. Soalnya pacar bakal selalu nemenin kita kemana pun kita pergi. Ortu pun ikut tenang, karena ada yang menjaga kita. Aman deh!
  • Ada teman ngobrol selama perjalanan atau saat bosan. Pacar siap sedia jadi tempat curhat atau teman bercanda yang bikin hari-hari kita jadi lebih seru!
  • Hubungan kita dan pacar jadi lebih dekat. Hampir setiap hari ketemu sama pacar, kita jadi punya kesempatan untuk lebih mengenal karakter dan kebiasaan pacar.
Minus:
  • Kemana-mana harus ijin pacar, bahkan harus selalu ditemani pacar. Hmm, terkadang kita juga butuh me time, lho. Melakukan aktivitas yang kita suka, sendirian tanpa diganggu siapa-siapa, termasuk pacar. Coba kasih pengertian ke pacar tanpa menyinggung perasaannya, kalau kita juga butuh waktu untuk sendiri.
  • Kalau terus-terusan bareng pacar, kita bisa ketergantungan sama dia, lho. Dikit-dikit minta bantuan pacar, dikit-dikit harus sama pacar. Kalau jadi kebiasaan, nanti jadinya manja. Biar nggak kebablasan, coba sesekali lakukan sesuatu sendiri tanpa bantuan pacar. Jadi ada pacar atau nggak, kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa.
  • Secara nggak sadar, hubungan kita sama sobat jadi merenggang. Kita lebih banyak menghabiskan waktu sama pacar dan jarang bermain dengan sobat-sobat kita sendiri.
  • Setiap hari ketemu, pacar nggak pernah jauh dari kita. Lama-lama kita bisa bosan ketemu pacar, lho. Pacaran nggak harus selalu ketemu dan kemana-mana berdua kan. Biar ada rasa kangen saat ketemu sama pacar.
Dewianataria – Foto: moodboard/Corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea