Kamis, 26 September 2013

Sobatku Usilnya Luar Biasa

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.52



Sobatku Usilnya Luar Biasa Gadis

Punya sobat yang usil memang ada untung-ruginya. Kita selalu sukses dibuat ketawa sama dia. Tapi, kita juga sering jadi korban keusilannya. Artinya kitalah yang jadi subjek becandaannya. Kalau ini terjadi di saat yang nggak tepat, tentunya bikin sebal setengah mati.
  • Persiapkan diri. Karena sudah sering jadi korban, pastinya kita bisa merasakan tanda-tanda dia mau melancarkan serangan usil. Persiapkan diri sebelum serangan ini terjadi, sehingga dampaknya nggak terlalu bikin kita kaget atau bête.  
  • Berikan peringatan. Jika kita memang nggak pengin becanda, berikan peringatan ke dia. Bilang terus terang kalau kali ini kita puasa dulu jadi korban keusilan dia. Kalau kita mengatakan alasannya dengan jelas, pasti dia akan mengerti.
  • Sembunyi dulu. Apabila kita memang benar-benar pengin bebas dari keusilannya, coba sembunyi dulu dari sobat kita ini. Soalnya kita nggak bisa menjamin kalau sobat kita ini nggak akan melancarkan serangan jahilnya.
  • “Balas Dendam”. Boleh, lho kalau sesekali kita melancarkan serangan balasan dengan balik usil ke dia. Jadi, dia pun tahu rasanya dikerjain. Hihihi. Ini juga memperlihatkan kalau kita nggak marah atau benci, kok sama kelakuan usilnya. Hanya saja, kita juga perlu waktu untuk serius.

Legita – Foto: Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea