Kamis, 26 September 2013

Serunya Punya Sobat Baru Saat Liburan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.55


Serunya Punya Sobat Baru Saat Liburan Gadis

Liburan ini sekeluarga mengunjungi Bali selama dua pekan. Sengaja memuaskan diri untuk berjalan-jalan keliling daerah tersebut. Eh, tiba-tiba berkenalan dengan penduduk setempat. Setelah lama mengobrol, merasa cocok jadi teman. Pastinya, kita punya banyak keuntungan berkenalan dengan sobat baru, karena…
Nggak Sendirian
Bosan harus  pergi sama ortu atau menemani adik jalan-jalan, padahal, masih banyak tempat yang mau dikunjungi. Tapi, malas untuk datang sendirian. Nah, kita bisa mengajak si sobat baru jalan-jalan. Dijamin nggak bakal bengon sendirian, karena jadi punya teman ngobrol.

Bisa Bertukar Informasi
Berhubung si sobat baru tinggal di daerah yang kita datangi, dia bisa memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata yang menarik. Mulai dari tempat kuliner enak, belanja murah sampai pantai yang bagus. Serasa punya tour guide pribadi, hihi. Apalagi kalau si sobat juga tahu daerah-daerah yang nggak biasa, liburan bakal semakin seru, nih!

Kenal Lingkungan Baru
Si sobat mengajak kita main ke rumahnya. Ternyata, kebiasaan di daerah tempat tinggalnya unik. Kita diajarkan tata cara bertamu di sana. Mau nggak mau kita berusaha untuk beradaptasi. Kita jadi dapat pengetahuan baru darinya. Nggak cuma itu, si sobat baru juga mengenalkan kita ke keluarga dan teman-teman mainnya. Asyik, jadi tambah banyak kenalan kita.

Punya Sahabat Pena
Sudah waktunya berpisah dengan si sobat baru. Waktu yang singkat membuat kira bertambah dekat. Sama-sama berjanji untuk tetap saling kontak lewat socmed dan BBM. Bahkan, si sobat mengajak kita menginap di rumahnya saat liburan panjang tahun depan. Asyiknya punya sobat baru! Ayu – Foto: Paul Simcock/Blend Images/Corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea