Kamis, 26 September 2013

Pacarku Hobi Marah

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.51



Pacarku Hobi Marah Gadis

Wah, pasti pusing punya pacar yang hobi banget marah. Kalau nggak berantem, ya main diam-diaman. Nah, biar pacar nggak gampang dan kelamaan marah, coba ikuti tip ini. 
Jangan Ikutan Marah 
Ketika pacar kamu lagi marah, kamu jangan ikut terbawa emosi dan ikutan marah, karena akan bikin masalah akan menjadi lebih panjang dan tidak kunjung selesai. Coba pahami kondisi dia. Dengan bersikap tenang, emosi pacar mungkin akan reda.

Coba Bertindak Manis
Saat dia emsoi, perlihatkan aksi manis kamu. Rata-rata mereka nggak tahan kalau kita bersikap manis dan sedikit merayu, supaya luluh hatinya.  Bikin pacar tertawa, dan mereka akan lebih tenang dan nggak marah lagi.

Ajak jalan Keluar
Biasanya, bila sedang suntuk atau perasaan lagi nggak enak, pasti bawaannya pengin jalan ke luar. Nah, sama juga ketika pacar sedang marah. Saat suasana di antara kalian nggak enak, ajak pacar jalan keluar, cari  suasana yang lebih santai. Dengan begitu, pikiran dia akan lebih segar.

Terus Menghubungi Dia
Saat pacar marah, coba untuk selalu menghubungi dia, baik lewat telepon atau sms. Setidaknya pacar tahu kalau kita tetap menaruh perhatian padanya.

Meminta Maaf
Kebanyakan saat sedang menghadapi masalah kita suka gengsi minta maaf. Kalau kamu memang bersalah, sudah kewajiban kamu meminta maaf. Tetapi sesekali mengalah untuk minta maaf meski kamu nggak salah boleh juga dilakukan supaya emosi dia turun. Tapi jangan keseringan lho, karena bisa jadi kebiasaan yang tidak baik dan hubungan kamu dan dia pun jadi nggak sehat. Cuddy – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea