Kamis, 26 September 2013

Pacar Moody

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.51


Pacar Moody Gadis

Yang namanya moody itu bisa menyerang siapa saja. Nggak cuma cewek saja, moody juga bisa menyerang cowok, lho, termasuk pacar. Kalau moody datang, pacaran dijamin jadi nggak asyik, deh. Bawaannya pengin berantem melulu. Pacar yang tadinya baik banget, senyum melulu, berubah jadi grumpy dan cemberut, bahkan nggak mau diajak ngobrol. Kalau gini, kita harus cari ‘senjata’ untuk mengembalikan mood pacar. 

Pintar-pintar baca situasi
Karena sudah saling mengenal sifat dan kebiasaan baik dan buruk pacar, kita jadi tahu, apa yang dia suka dan apa yang dia nggak suka. Nah, kalau kita tahu apa yang kita lakukan bakal bikin pacar berubah mood atau bete, sebaiknya jangan dilakukan. Apalagi sampai memancing amarahnya. Pintar-pintar baca situasi saja.

Ajak ngobrol baik-baik
Situasi seperti ini, bisa memancing kita untuk berantem sama pacar. Kalau pacar bete atau nggak mood, jangan sampai kita jadi ikutan bete atau nggak mood untuk menyelesaikan masalah ini. Coba ajak pacar ngobrol baik-baik. Coba tanyakan kenapa dia jadi bete, dari situ kita bisa tahu apa yang pacar rasain.

Temani dia
Di ajak ke mall, malah cemberut. Disuruh nemenin ke salon mendadak bête. Dia lebih memilih mainin handphone. Hmmm, coba deh tanyakan apa yang dia lagi pengenin dan kita temani.  Misalnya, dia pengin nonton pertandingan basket, kita temenin. Mungkin bisa bikin dia senang, mood-nya balik lagi.

Kasih Surprise
Hadiah kecil bisa jadi cara paling ampuh. Berikan bingkisan kecil atau barang yang pacar pengenin. Kejutan ini mungkin bisa membantu mengembalikan mood pacar yang naik turun. Dewianataria - Foto: Emely/Corbis/ClickPhotos, Tomas Rodriguez/corbis/ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea