Kamis, 26 September 2013

Si Mr. Gadget

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.23


Si Mr. Gadget Gadis

Pacar punya kebiasaan yang bikin sebel, nih. Dia suka banget mainin gadget-nya. Entah buat komunikasi, buka sosial media atau main game. Kalau sudah sibuk sama gadget, wah dia jadi nggak peduli sama sekitar, termasuk memperhatikan kita. Lakukan cara ini untuk mengalihkan pacar dari ‘mainan’ barunya:

Tegas ke pacar
Saat pacar terlalu asyik dengan gadget-nya, langsung bilang ke pacar, kalau kita nggak suka quality time sama pacar terganggu, gara-gara dia asyik dengan kegiatan lain. Tegas ke pacar, kalau tujuan kita bertemu untuk bersenang-senang dan saling ngobrol. Bukan untuk dicuekin!

Tunjukkan kekesalan 
Trik ini cukup ampuh lho, untuk bikin pacar berpaling dari gadget miliknya. Tunjukkan kekesalan/sikap bête kita ke pacar, karena sikapnya yang lama kelamaan bikin kita jadi nggak nyaman sama hubungan ini.

Melakukan Aksi Diam 
Lakukan aksi ini sampai dia bertanya kenapa kita tidak bersikap seperti biasa. Lalu, utarakan keinginan kita, bahwa hobinya dengan gadget sudah keterlaluan karena sudah mengalihkan perhatiannya dari kita. Dewianataria - Foto: Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea