Kamis, 26 September 2013

Saat Pacar Masuk “Gua”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.04


Saat Pacar Masuk “Gua” Gadis

Pacar tiba-tiba meminta waktu untuk sendiri. Nggak mau dihubungi atau diajak jalan. Jangan-jangan dia mau minta putus… Oops, don’t be panic! Si pacar cuma butuh me time sebentar, kok. Dia ingin menyenangkan dan menenangkan diri. Daripada berpikiran yang negatif, lebih baik melakukan hal-hal berikut untuk si pacar.
Me Time Bukan Putus
Ganti pandangan terlebih dulu soal me time.Setiap orang butuh me time untuk menyegarkan pikiran. Dan pacar mungkin lupa bilang bahwa ia lagi pengin sendirian. Maka, jangan berprasangka buruk terhadap pacar kita.

Don’t Be a Stalker
Penasaran banget sama aktivitas si pacar sewaktu masuk “goa”. Tanpa disadari kita mulai mengecek status FB atau mention Twitter-nya. Bahkan, beberapa kali mencoba BBM dan telepon dia. Kepo banget pokoknya! Okay, saatnya menghentikan semua aksi tersebut dan mencoba menghargai privacy si pacar. Biarkan ia sendiri sampai waktu yang diinginkan. Menganggunya berpotensi membuatnya bete dan marah.

Cari Aktivitas Lain
Supaya nggak kepo sama si pacar. Lebih baik kita mencari kegiatan lain untuk mengalihkan rasa penasaran kita. Ajak sobat satu geng untuk kumpul bareng atau jalan-jalan ke mal. Bisa juga dengan melihat-lihat video di YouTube. Pokoknya cari kesibukan untuk diri sendiri.

Contact Me!
Saat pacar meminta izin untuk me time, jangan lupa memintanya untuk menghubungi kita lebih dulu. Ini agar waktu sendirinya tidak terganggu dengan SMS atau BBM kita. Jadi kita tahu waktu yang tepat untuk berkomunikasi lagi untuk si pacar. Ayu – Foto: Bloomimage/ Corbis/ ClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea