Kamis, 26 September 2013

Pacarku Fanboy

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 06.59


Pacarku Fanboy Gadis

Lagi bête karena ternyata pacar ngefans girlband atau seleb cewek tertentu? Ups, nggak perlu panik. Kita hanya perlu menghadapinya dengan cara yang tepat. Ini dia diantaranya.
 

Coba Mengerti
Sebagai cewek, kita seringkali merasa wajar saat ngefans boyband, musisi ataupun seleb. Kita ingin dimaklumi ketika menunjukkan sisi fangirl-nya. Termasuk menunjukkannya di hadapan pacar. Nah, pacar pun punya keinginan serupa. Ia ingin dimaklumi ketika menunjukkan sisi fanboy-nya. Nggak masalah kok, selama pacar hanya ngefans dan nggak melakukan hal-hal aneh. Kita bisa mencoba mengerti keinginan pacar dengan nggak memprotesnya ketika berkutat dengan hal tersebut.

Dengarkan Ceritanya
Sebagai fans, pacar tentu tahu segala tentang idolanya. Pacar mungkin ingin menceritakan ketertarikannya tersebut kepada kita. Nah, kita bisa mencoba jadi pendengar yang baik untuknya. Kalau pacar saja bisa mendengarkan cerita kita tentang idola, nggak ada salahnya kita menyimak cerita tentang idolanya.

Don’t be Jealous, Please!
Hindari memberikan respon negatif dan berlebihan terhadap sisi fanboy pacar. Karena pacar akan bersikap defensif terhadap kita. Ujung-ujungnya malah berantem, deh. Nggak perlu tuh, menunjukkan kecemburuan atas perhatian pacar terhadap informasi tentang idolanya. Jadi tenang saja.

Ingatkan Batasannya
Meskipun kita nggak melarang aktivitas fanboy si pacar, bukan berarti dia bisa melakukannya secara berlebihan. Kalau kecenderungan pacar terhadap idola mulai terlihat fanatik dan agresif, kita bisa mengingatkannya untuk membatasi diri. Kita juga bisa memberikan batasan jika hal tersebut mengganggu aktivitas pacar. Misalnya, membatasi dia untuk stalker tentang idolanya jika tugas sekolah belum diselesaikan. Lizta – Foto: moodboard/Corbis/MClickPhotos

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea