Kamis, 26 September 2013

Tip Berpose Yang Benar

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 07.52





Dalam sebuah pemotretan, para supermodel biasanya membutuhkan arahan dari pengarah gaya untuk menemukan angle berpose terbaik. Nah, kamu juga bisa seperti mereka, kok. Asal tahu beberapa tip dasar dalam berpose berikut ini.


Show your smile! Ternyata jenis senyuman yang tepat itu harus dicari, lho! Coba deh, kamu senyum sambil melafalkan A, E atau I. Pilih bentuk bibir mana yang cocok untuk wajahmu. Setelah menemukannya, latih dan ingat senyumanmu tersebut sambil berkaca.










Tiap orang pasti punya angle-nya tersendiri. Ada yang tampak lebih maksimal jika di foto dari frontal (depan) atau profile (samping) kanan maupun kiri. Karena itu, kamu jangan ragu untuk foto dari segala sisi.











Posisi badan tegap akan membuatmu terlihat lebih jenjang dan proposional. Hindari posisi bungkuk karena tubuhmu akan terlihat tidak bagus dan terkesan lemah.




















Saat foto dari samping, perhatikan letak tanganmu. Majukan tanganmu agar tetap terlihat dalam frame. Jangan sampai salah satu tanganmu tampak “hilang”.





















Cobalah beberapa variasi gaya kaki, seperti menyilang dan terbuka. Remember, point your feet! Kakimu akan tampak lebih jenjang dengan posisi tersebut. Lucia Leaf – Foto: Dok. FeminaGroup

 








0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea