Kamis, 28 November 2013

Kado Ulang Tahun Suzy “Miss A”

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.55



Kado Ulang Tahun Suzy “Miss A” Gadis

Tanggal 10 Oktober 2013 lalu adalah hari ulang tahun Suzy. Dan kali ini, ulang tahunnya terbilang penting. Pasalnya, anggota termuda Miss A tersebut telah menginjak usia 20 tahun. Usia saat seseorang sudah dianggap matang dan dewasa. Sayangnya, kado yang diterima oleh penyuka warna pink ini bukan sesuatu yang membuatnya senang.
Satu hari setelah ulang tahunnya, sebuah video dirinya tersebar di media online. Video itu pun membawa penikmat musik ballad ini terlibat skandal dengan seorang aktor bernama Sung Joon. Keduanya terekam menghabiskan waktu di sebuah restoran dan keluar dengan bergandengan tangan serta saling merangkul. Publik pun kemudian menyimpulkan bahwa pasangan yang sama-sama berperan di serial Gu Family Book itu menjalin hubungan spesial. Sebulan sudah rumor itu tersebar dan inilah tanggapan pertama Suzy akan hal tersebut.

“Haruskah aku bilang bahwa itu adalah kado ulang tahun yang benar-benar tidak terlupakan? Kenapa? Satu hari setelah video itu direkam merupakan hari ulang tahunku. Video itu pun mendapat banyak perhatian, karena diambil ketika aku sedang merayakan ulang tahunku. Ini adalah pertama kalinya aku terlibat skandal, meskipun sebenarnya aku sadar bahwa hal semacam ini pasti akan terjadi suatu saat.

Jadi, setelah aku selesai syuting Gu Family Book, aku menikmati waktu senggang dengan hang out bareng banyak teman. Makanya, ketika rumor itu beredar, aku kaget banget. Kemungkinan akan banyak berita semacam ini beredar. Tapi, aku saat ini sudah tidak terlalu peduli lagi. Aku dan Sung Joon adalah teman baik, makanya kami sering hang out bareng. Dia memang merangkulku, tapi kalau aku jelaskan kenapa dia melakukan itu, sepertinya akan aneh,” papar teman baik IU ini. Putriyantini – Foto: Dok. JYP Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea