Kamis, 28 November 2013

Beauty Item Khas Taylor Swift, Nicki Minaj dan Ke$ha

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.55



Selain memilik bakat luar biasa, Taylor Swift, Nicki Minaj dan Ke$ha juga hadir dengan penampilan visual yang mencuri perhatian. Masing-masing dari mereka pun memiliki ciri khas tersendiri untuk tampil cantik, bahkan unik di depan publik. Yuk, cek beauty item yang menjadi trademark dari seleb-seleb tersebut. 



Taylor Swift: Warna merah menjadi ciri khas dari pelantun lagu 22 ini setelah dirinya merilis album Red. Kulit wajahnya yang sehat juga selalu tampil stunning berkat bubuhan lipstik merah. Sehingga, cewek berusia 23 tahun ini pun dikenal sebagai penyanyi yang menjadikan lipstik merah sebagai salah satu trademark-nya. “Aku biasanya menggunakan CoverGirl LipPerfection in Hot. Supaya warna merahnya tahan lama dan keluar dengan bagus, aku  bubuhkan sedikit bedak, lalu membalurkan kembali lipstiknya,” jelas salah satu pengisi suara film Lorax ini.

Nicki Minaj: Gaya unik yang dimiliki oleh pelantun Starship ini memang selalu ramai dibicarakan. Tapi, dari semua ide gaya yang dihadirkannya, wig menjadi trademark Nicki. Salah satu rapper paling berpengaruh versi majalah TIME ini berani untuk berganti-ganti wig dengan warna colorful dan model beragam. Trademark yang membuat penampilannya stand out ini pun sukses menaikkan popularitas salah satu juri American Idol season 12. Tapi, kelahiran 8 Desember ini mengaku memang terobsesi dengan wig. “Setiap wig memiliki tempat tersendiri bagiku. Soalnya, barang tersebut selalu mengingatkan aku kepada hal-hal menyenangkan. Dan ketika memakainya, aku merasa ada energi positif keluar dari warna-warnanya yang cerah,” akunya.

Ke$ha: Riasan wajah Ke$ha tidak akan lengkap tanpa glitter. Inilah yang kemudian disebut sebagai trademark makeup dari pelantun lagu Die Young tersebut. Meskipun selalu tampil dengan riasan wajah yang bisa dibilang kurang rapi, adanya glitter membuat penampilannya berciri khas dan unik. “Menurutku, orang yang menggunakan glitter itu sangat menarik untuk dilihat. Makanya, aku pilih itu sebagai gaya makeup-ku. Tapi, alih-alih hanya menggunakannya di wajah, aku kemudian berpikir untuk mengaplikasikannya ke seluruh tubuh. Terilhat semakin keren,” papar cewek  yang mengidolakan Britney Spears ini. Putriyantini – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea