Kamis, 28 November 2013

Yang Membuat G-Dragon “BigBang” Iri

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.04



Yang Membuat G-Dragon “BigBang” Iri Gadis

Dengan segala pencapaian yang diperolehnya sebagai musisi, sepertinya tidak ada lagi hal yang bisa membuat G-Dragon iri. Tapi, ketika berbincang panjang di acara Guerilla Date, rapper berusia 26 tahun ini mengaku ada beberapa hal dari anggota BigBang yang membuatnya iri.

Berawal ketika ditanya mengenai proses pembuatan album dan bagaimana dia mengagumi kerja keras teman satu grupnya, Seungri. “Menurutku, Seungri adalah orang yang sangat jenius. Butuh waktu satu tahun bagiku untuk menghasilkan sebuah album. Tapi, ketika CEO Yang Hyun Suk menyuruh Seungri untuk merilis album, sekitar dua atau tiga minggu kemudian, album itu rampung dan rilis,” paparnya. “Aku iri dengan ambisi Seungri, wajah TOP, feel yang dimiliki Taeyang dan tubuh Daesung,” tambah leader BigBang tersebut.

Meskipun begitu, pengagum Rihanna ini menyatakan bahwa dirinya hingga saat ini tidak ingin berpindah ke agensi lain. “Aku masih muda, jadi tidak tahu apakah akan selamanya bergabung di YG Entertainment. Tapi, semua artis YG Entertainment sudah seperti keluarga. Bahkan, aku dan CEO pun dekat banget dan sering menghabiskan waktu untuk ngobrol. Makanya, sepertinya hingga saat ini, aku tidak ingin berpindah ke agensi lain,” tutupnya. Putriyantini – Dok. YG Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea