Selasa, 06 Desember 2011

curcol yuks , lagi galau nih T_T

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 03.02
sumpah hari ini aku gak ketemu sama dia di sekolah T_T dan yang lebih parah pas aku liat blog dia , semua tentang masa lalunya yang mungkin dianggapnya sebuah kenangan yang indah , dan dari entri entri nya kebayang banget kalo dia masih memendam perasaan sama masa lalunya itu  , sumpah aku pengen nangis , lari dari kamar , dan menghilang beberapa waktu sampe dia nyariin aku , kayak di film film gitu , aku beneran loh . aku tau emang aku gak seperfect masa lalunya , tapi perasaan aku udah hancur banget , mana lagi entri nya itu baru baru bulan ini -__- , andaikan dia baca post aku tentang dia , tapi itu mustahil , mungkin aku terlalu berharap , mungkin dia cuma bisa jadi mimpi aku di malam hari , dan mungkin dia cuma bisa aku lihat dari jauh , gak tau mau ngomong apa lagi , plis ini bukan GALAU kan ? aku ngak benci sama masa lalunya itu , tapi aku cuma mau pesan , kenapa dia gak mencoba untuk melupakan masa lalunya itu ? aku pasrah sumpah , apa karna aku kebawa emosi gara gara baca novelnya raditya dika yang aku pinjem dari erly -______- inikah rasanya cemburu menguras hati #vidy aldiano

copy and read

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea