Kamis, 28 November 2013

G-Dragon & Justin Bieber Berkolaborasi?

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.31

Kedatangan Justin Bieber tanggal 10 Oktober 2013 lalu di Korea Selatan memang bikin penasaran. Pasalnya, tidak hanya gelar konser, tapipelantun lagu Bad Day tersebut menghabiskan waktu dengan para artis Korea, salah satunya adalah G-Dragon (GD) dan artis YG Entertainment lainnya. Penggemar pun kemudian berharap bahwa kebersamaan itu bukan sekadar hangout semata. Dan, ternyata memang ada yang spesial dari pertemuan keduanya.  


Keduanya bertemu ketika GD menjadi opening act dalam konser Justin Bieber di Korea lalu. Kemudian, leader BigBang itu pun mengundang Justin untuk hangout di kantor YG Entertainment. Sebagai musisi, tentu saja penggemar berasumsi keduanya tidak hanya hangout semata. Bahwa pasti ada sebuah proyek kolaborasi yang dikerjakan mereka. Anggapan itu pun akhirnya dijawab oleh pelantun lagu Crooked tersebut.

“Aku memang selalu punya rencana. Tapi saat ini, rencanaku tidaklah berskala besar. Aku lebih ingin melakukan sesuatu yang biasa dilakukan bersama sesama musisi. Merasa cocok dan menikmati banyak hal bersama. Dengan begitu, rasa nyaman pun akan munculdan memungkinan sebuah lagu yang fun untuk tercipta. Kalau aku harus memberitahu satu hal, Justin memang sudah menyelesaikan rekaman di kantor. Jadi, sekarang adalah giliranku untuk merampungkan rekaman tersebut. Kalian mungkin akan mendengar kolaborasi kami tahun depan,” papar cowok berbintang Leo ini. Putriyantini – Foto: Dok. 2013 MAMA

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea