Kamis, 28 November 2013

Taeyang “BigBang” Dilirik Perusahaan Rekaman Amerika

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.32

Kembalinya Taeyang ke dunia musik secara solo ternyata nggak hanya mengundang perhatian dari para penggemar Korea dan wilayah Asia saja. Lagu Ringa Linga yang kental dengan warna hip hop ini bikin personel BigBang tersebut dilirik sama perusahan rekaman besar di Amerika Serikat (AS).


Ya, pada 21 November 2013 lalu, kelahiran 18 Mei 1988 ini telah dikonfirmasi bahwa dirinya mendapat telepon dari sebuah label rekaman besar di AS. Ternyata, label rekaman tersebut tertarik dengan Taeyang karena singel terbaru Ringa Linga yang sangat catchy dan powerful.

Oleh karena itu, cowok cakep ini pun sedang memikirkan bagaimana langkah selanjutnya menanggapi tawaran kerja sama tersebut. Pasalnya, hal ini akan menjadi langkah besar bagi karier Taeyang di kancah musik internasional. “Pihak YG Entertainment memberi lampu hijau kepada Taeyang untuk mengambil langkah ini. Soalnya, dengan skill menari yang outstanding, Taeyang memiliki kesempatan untuk menembus pasar AS,” ucap sebuah sumber.

Namun, saat ini yang menjadi halangan adalah jadwal padat Taeyang bersama BigBang. Saat ini, BigBang memang sibuk dengan jadwal tur keliling Asia. Tentunya, akan menjadi kesulitan tersendiri bagi sahabat G-Dragon ini untuk fokus dengan tawaran go international secara solo tersebut. “Tanggal 26 November, Taeyang akan menggelar konser di San Fransisco, AS. Jika waktunya memungkinkan, ia berencana sekalian mematangkan tawaran bekerja sama dengan label rekaman AS tersebut,” tambah sumber tersebut. Fransiska Soraya – Foto: Dok. YG Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea