Kamis, 28 November 2013

2NE1 World Tour: Confirmed

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.32



2NE1 World Tour: Confirmed Gadis

Untuk comeback kali ini, 2NE1 memang hadir dengan konsep unik. Salah satunya adalah mengumumkan berbagai info kegiatan mereka di dunia musik lewat Double Park TV yang dibawakan oleh Dara dan Bom. Kali ini, grup pelantun lagu Falling In Love itu pun kembali mengumumkan rencana besar di 2014 lewat cara yang fun. 
Singel dan video klip terbaru 2NE1 berjudul Missing You baru saja dirilis tanggal 21 November 2013 lalu. Dan sebelumnya, para Blackjack (sebutan untuk penggemar 2NE1) dibuat excited dengan video pemberitahuan yang dilakukan oleh CL, Dara, Bom dan Minzy. Keempatnya mengumumkan bahwa tur dunia yang sempat diberitakan lewat Double Park TV akan dimulai pada Maret 2014. Info tersebut tentu saja membuat Blackjack seluruh dunia menantikan kehadiran grup bentukan YG Entertainment ini di negara mereka.

Grup yang debut tahun 2009 itu mengumumkan negara apa saja yang sudah pasti dikunjungi, diantaranya China, Hongkong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia dan Jepang. Hanya saja, tur dunia mereka nanti tidak terbatas hanya di negara yang telah disebutkan. Jika memang dalam sebuah negara terlihat support yang cukup banyak, maka 2NE1 masih mungkin untuk menambah jumlah negara yang akan dikunjungi.

Serunya, pengumuman tersebut dilakukan dengan cara fun dan tidak biasa. CL mengumumkan dengan bahasa Inggris, Dara dengan bahasa China dan Minzy dengan bahasa Jepang. Semoga grup yang sudah meraih 56 penghargaan ini akan menggelar konser di Indonesia, ya. Fingers crossed!Putriyantini – Foto: Dok. YG Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea