Kamis, 28 November 2013

Seru Bareng Sahabat ala Selena Gomez, Vanessa Hudgens dan Katy Perry

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.19




Sahabat memang paling asyik buat diajak seru-seruan. Setuju? Lalu, apa kegiatan hang out seru yang menjadi favorit Selena Gomez, Vanessa Hudgens dan Katy Perry bersama para sahabatnya? Yuk, cari tahu!

Selena Gomez dan Taylor Swift


Selena Gomez sudah lama bersahabat dengan Taylor Swift. Sewaktu putus dari Justin Bieber, Selena nggak sungkan bercerita pada Taylor dan minta tip move on darinya. Dua cewek yang sama-sama penyanyi ini memang suka menghabiskan waktu bersama. Kalau lagi bareng, biasanya Selena dan Taylor makan malam, belanja dan nonton bioskop. “Kadang-kadang, Selena suka mengajakku nge-gym. Dia juga suka menginap di rumahku untuk curhat dan pajamas party,” kata Taylor.

Vanessa Hudgens dan Ashley Greene


Vanessa Hudgens sudah bersahabat dengan Ashley Greene sejak 2009. Walau sama-sama sibuk, mereka masih suka hangout bareng. Kegiatan hangout favorit mereka adalah belanja dan jalan-jalan di Los Angeles, AS.  Bulan Juni 2013 lalu, dua cewek yang terpaut usia setahun ini mengunjungi Bali untuk menghadiri acara peluncuran salah satu sport brand. Di Bali, mereka menyempatkan waktu untuk berselancar, berenang dan berlayar. “Vanessa itu cewek yang nggak bisa diam. Kalau sedang hangout dengannya, pasti kami melakukan hal-hal yang menghabiskan tenaga, tapi seru!” kata Ashley.

Katy Perry dan Robert Pattinson


Katy Perry dan Robert Pattinson menjalin persahabatan sejak 2008. Ketika itu, Robert dan Katy sama-sama baru naik daun sebagai seleb, masing-masing lewat film Twilight dan album One of The Boys. Sering bertemu di acara-acara membuat Robert mengenal Katy dan bersahabat. Kegiatan hangout favorit mereka adalah karaoke dan makan malam. Kebetulan, makanan favorit pasangan sahabat yang terpaut usia setahun ini sama, yaitu makanan Italia. “We both love burrata salad, lasagna, asparagus gnocchi,” kata Robert. Mantan pacar Kristen Stewart tersebut juga pernah mengunjungi Katy saat syuting video klip Last Friday Night. Begitu pun sebaliknya. Katy juga pernah mengunjungi Robert di lokasi syuting. Mayseeta – Foto: www.justjared.com, www.hollywoodwire.com, www.dailymail.co.uk, www.perezhilton.com, www.huffpost.com



0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea