Kamis, 28 November 2013

Kemal Palevi Betah Menjomblo

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.18


Kemal Palevi Betah Menjomblo Gadis

Saat ngobrol sama GADIS beberapa waktu lalu, Kemal Palevi mengaku bahwa dirinya sedang jomblo. “Cewek belum menjadi prioritas aku buat saat ini,” ujar kelahiran 25 Agustus 1989 ini. “Soalnya, aku masih sibuk dengan target-targetku. Belum siap dibuat ribet sama bumbu-bumbu pacaran, gitu,” tambahnya.

Yang dimaksud dengan bumbu-bumbu pacaran, salah satunya saat-saat ketika harus mengingatkan jam makan si pacar. “Itu wajib hukumnya, ‘kan. Ngingetin makan, Tanya dia lagi ngapain dan tetek bengek lainnya,” ucap pemilik akun Twitter @kemalpalevi tersebut.

Belum lagi, menurut Kemal, waktu adalah masalah terbesar yang dihadapinya saat ini. Jadi, memutuskan untuk nggak punya pacar dulu. “Cewek ‘kan, begitu, ya.Awalnya saja bilang bahwa nggak apa-apa kalau cowoknya sibuk. Awalnya sih, bisa dan mau mengerti. Tapi, lama-lama pasti dia bête juga dan kesal sama cowoknya yang nggak punya waktu buat dia,” curhat cowok yang pengin banget dapat peran utama di film ini.

Walaupun mengaku betah menjomblo, Kemal punya prinsip bahwa ia tetap harus punya gebetan! “Nah, pacar nggak ada sih, nggak apa-apa. Tapi, gebetan harus ada, dong! Biar nggak sepi-sepi banget dan ada cewek yang tetap bisa menghiasi hari-hari. Hahaha… Idealnya sih, gebetan cuma satu, ya. Tapi, kadang kalau sudah terjebak di friendzone itu pasti pada kabur. Jadi ya, kalau bisa lebih dari satu juga, nggak apa-apa. Hehehe…,” imbuhnya sambil terkekeh. Fransiska Soraya – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea