Kamis, 28 November 2013

Niall Horan “Melamar” Katy Perry

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.16



Niall Horan “Melamar” Katy Perry Gadis
Personel One Direction, Niall Horan pernah “melamar” idolanya, Katy Perry di Twitter pada 20 Oktober 2013 lalu. Dalam tweet itu, Niall menulis, “I love you @katyperry. Thank you! Ps…will you marry me?” Dan sebulan kemudian, Niall mengumumkan bahwa pelantun Roar itu menerima lamarannya. 

"She said yes! It's happening! Haha," tulis Niall di Instagram yang juga memperlihatkan foto Katy sedang memeluk Niall.  Niall dan Katy “melangsungkan” lamaran itu saat keduanya bertemu di Tokyo, Jepang. Niall dan One Direction sedang melakukan tur, sedangkan Katy sedang melakukan promo album terbarunya, Prism. Pertemuan itu digunakan Niall untuk melamar Katy.

Meskipun lamaran dari Niall untuk Katy hanya untuk bercanda saja, Niall mengakui bahwa dia memang menyukai Katy. “Mungkin nggak banyak yang menyadari bahwa Katy pernah memujiku di awal karierku dulu,” bilang cowok Irlandia ini.

Yup, dulu saat Niall masih menjadi kontestan The X-Factor UK, Katy pernah menjadi juri tamu dan memuji penampilan Niall. “Saat itu, Katy menyebut penampilanku adorable. Itu menyenangkan dan cukup untuk membuatku jatuh cinta padanya,” tutur Niall, tergelak. Asri – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea