Kamis, 28 November 2013

Lee Min Ho Jadi Duta Lingkungan Chile

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.20



Lee Min Ho Jadi Duta Lingkungan Chile Gadis

Aktor ganteng Lee Min Ho mulai aktif lagi di dunia entertainment setelah lama nggak terdengar kabarnya. Kembalinya bintang Boys Before Flower ini ternyata nggak cuma untuk kegiatan akting, lho! Sekarang, ia juga ikut serta dalam kegiatan sosial, yaitu jadi menjadi Duta Lingkungan Chile.
Min Ho menerima tugas sebagai duta untuk kampanye cinta lingkungan negara Chile, Reforestemos Patagonia. Kampanye ini bertujuan untuk mengembalikan kerusakan hutan di Patagonia, Chile, yang terbakar di 2011. Padahal, dulunya hutan ini terkenal di dunia, karena punya pemandangan sangat indah dan pepohonan padat.

Bulan Maret 2013 lalu, member fans club Min Ho di Chile mendonasikan ratusan pohon atas nama idolanya itu. Dan dari situlah, Min Ho dipilih jadi duta untuk mempromosikan kampanye Reforestemos Patagonia. “It is we humans’ cooperative task to protect the environment,” kata cowok berusia 26 tahun itu di video kampanyenya. “I feel proud for my fans who take the initiative in pasticipating in the campaign.” Yohanna Reisya – Foto: www.tenasia.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea