Kamis, 28 November 2013

One Direction Bubar?

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.40



One Direction Bubar? Gadis
Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerpanya. Begitu pula yang terjadi dengan One Direction. Ditengah kesuksesan mereka sebagai boyband paling beken di dunia, rumor tentang berpisahnya grup jebolan X Factor UK ini justru semakin gencar. Apa ya, tanggapan Harry, Liam, Louis, Niall dan Zayn tentang hal tersebut?

“Kami mencintai apa yang kami lakukan saat ini dan nggak berniat untuk mengubahnya,” tegas Liam. “I have my four best mates on the road wirh me to keep me from getting lonely. Wouldn’t give it up for anything,” tambah Niall menanggapi rumor perpecahan di dalam One Direction.

Dalam sebuah wawancara, Simon Cowell yang adalah mentor One Direction juga sepertinya ikut mendukung pernyataan tersebut. Ia berkata, “Pada akhirnya, mungkin mereka akan berpisah dan ingin punya karier masing-masing. Tapi dari yang kudengar, mereka sangat menikmati apa yang mereka kerjakan dan kami nggak merasa ada sesuatu yang salah di sini.”

Selain itu, pihak Billboard juga menyatakan bahwa sebagai dedikasinya kepada One Direction, setiap member telah memperbarui kontrak rekaman mereka untuk tiga album selanjutnya. Dan, album berikutnya direncanakan rilis bulan November 2014 nanti! Yohanna Reisya - Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea