Kamis, 28 November 2013

Lorde, The Next Big Pop Star

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.11



Lorde, The Next Big Pop Star Gadis

Masih berusia 16 tahun, penyanyi bernama lengkap Ella Yelich-O'Connor ini sudah berhasil menarik perhatian penikmat musik dunia. Setelah meng-upload singelnya berjudul Royals ke SoundCloud. 
Lorde berhasil meraih penghargaan sebagai first woman to top the Billboard Alternative Songs chart di Amerika Serikat! Nggak hanya singel Royals yang sukses di industri musik, singel kedua berjudul Tennis Court juga menduduki posisi pertama di New Zealand Top 40.

“Aku bangga dengan prestasi saat ini, tapi aku belum puas. Aku masih ingin berkarya lagi,” ujarnya. Lorde juga akan merilis album debutnya berjudul Pure Heroine pada September 2013 mendatang. “Insipirasi lirik datang ketika aku sedang kumpul bersama teman. Aku suka menganalisa orang lain, hingga bisa menjadi inspirasi untuk menulis lirik,” aku penyanyi asal New Zealand tersebut. Nabila Putri – Foto: www.thedownlow.co.nz


0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea