Kamis, 28 November 2013

Kata Morgan Spurlock tentang One Direction

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.10



Kata Morgan Spurlock tentang One Direction Gadis

Saat Morgan Spurlock ditawari untuk membuat film dokumenter tentang One Direction (1D), dia langsung bersemangat. “Film ini akan menjadi film besar. 1D adalah fenomena, dan membuat film tentang mereka akan sangat menyenangkan. Aku akan membuat film yang menceritakan tentang kesuksesan, mengintip kehidupan pribadi mereka dan di saat bersamaan juga harus menghibur, menyentuh dan penuh musik bagus.”

Setelah kegiatan syuting mulai, Morgan merasakan semangatnya bertambah. “Semua personel 1D adalah modal kuat untuk membuat film ini sukses. Mereka menyenangkan dan bisa diajak bekerja sama. Fakta bahwa mereka adalah lima anak muda berbakat dan ganteng tidak menutup kemungkinan bahwa mereka sangat pintar, sayang keluarga dan baik,” ungkap Morgan.

1D juga nggak malu untuk memperlihatkan pada dunia tentang masa lalu mereka. misalnya Harry yang pernah bekerja di toko roti. ““They’ve given really insightful feedback about things that are very personal to them. Mereka sangat jujur,” lanjut Morgan. “They were really open and honest with us about their lives, their fears dan tentang segala hal yang terjadi dalam kehidupan mereka.”

Setelah bekerja sama dengan para cowok 1D, dengan tegas Morgan menyatakan bahwa ia sekarang menjadi fans sejati 1D. “Listen, I’ve seen thirty-plus One Direction concerts at this point. I am like a hardcore Directioner now!” Asri – Foto: Sony Pictures

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea