Kamis, 28 November 2013

3 Karakter Pribadi Rizky Nazar

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.11



3 Karakter Pribadi Rizky Nazar Gadis

Ia berperan di sinetron Pesantren & Rock n’ Roll season 3 sebagai Wahyu Subuh Junior yang brutal dan tengil. Hal ini membuat banyak spekulasi di antara para penonton dan penggemar, bahwa sang pemeran, Rizky Nazar juga sama dengan karakter yang dimainkannya. Hmm… Kira-kira benar nggak sih, si pacar Celia Thomas ini seperti itu?
“Aku itu anaknya iseng banget. Semua orang yang bisa kulihat, aku isengin saja. Contohnya, kalau ada teman syuting yang sedang makeup, bangkunya aku tarik. Orangnya jadi kaget, deh. Hahaha…,” cerita kelahiran 7 Maret 1996 ini.

“Selain itu, aku juga tengil. Kalau orang yang baru pertama kali melihatku dan belum kenal, pasti dia bakal menganggap aku orang yang nyolot dan nyebelin. Soalnya, teman-temanku pernah bilang ke aku, ‘Kalau gue nggak kenal loe, gue pasti sudah sebal banget sama loe. Muka loe tengil banget.’ Mungkin karena itu, makanya aku selalu dapat peran antagonis. Hahaha…,” ucap si bungsu dari dua bersaudara ini.

Walaupun begitu, fans pesepakbola Del Piero ini adalah orang yang asyik, lho. “Nongkrong tuh, sudah kewajiban, apalagi habis pulang sekolah.  Biasanya sih, aku sama teman-teman suka nongkrong di tempat makan depan sekolah. Kalau Sabtu atau Minggu, paling jalan-jalan ke mall.” Vinty Sannaly – Foto: Ichmosa Rachmat

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea