Kamis, 28 November 2013

Fun With Mom ala Louis Tomlinson, Justin Bieber dan Joe Jonas

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.09




Having fun nggak cuma bisa dilakukan dengan teman, tapi juga dengan keluarga, termasuk mama. Yuk, kita intip hal apa saja yang dilakukan Louis Tomlinson, Justin Bieber dan Joe Jonas ketika mengahabiskan waktu dengan sang mama!


Louis Tomlinson - Justin Bieber - Joe Jonas
Louis Tomlinson
Louis selalu terbuka tentang kedekatannya dengan sang mama, Johanna Tomlinson. Jay, begitu mamanya dipanggil, pasti ikut bepergian dengan Louis setiap ia bisa. Dan kehadirannya di backstage bisa dipastikan setiap kali One Direction manggung. Hal itu dilakukannya karena Louis jarang pulang ke rumah. “Kupikir ada hal yang nggak aku sadari, betapa kerasnya mereka bekerja. Louis baru pulang beberapa kali sejak mengikuti X Factor,” curhat sang mama. Ia juga dekat dengan pacar Louis, Eleanor Calder dan mereka beberapa kali hang out bareng. Saat sedang berjauhan, Louis bahkan bisa mengirim sms untuk mamanya sampai tujuh kali sehari untuk menanyakan kabar.

Justin Bieber
Justin terkenal sangat dekat mamanya, Pattie Mallette. Bahkan, sang mama merangkap sebagai manajernya. Jika sedang liburan, Justin senang mengajak mamanya jalan-jalan ke luar negeri atau sekedar bermain bowling. Tahun 2012 lalu, Justin  juga menjadikan sang mama sebagai pasangannya menghadiri American Music Awards. Dan pas Mother’s Day kemarin, Justin yang sedang menggelar Believe Tour di Johannesburg, Afrika Selatan, membuat surprise untuk mamanya. Ia menyanyikan lagu One Less Lonely Girl, ketika dua orang dancer membawa mamanya ke panggung, lalu Justin memberinya satu buket bunga mawar. “I love you, Mom,” ucap Justin sambil memeluk dan mencium sang mama.

Joe Jonas
Nggak ada orang tua yang nggak bangga jika anaknya sukses. Hal itu juga yang dirasakan oleh Denise Jonas, mama dari Jonas Brothers. Kesuksesan yang diraih Jonas Brothers membuat mereka super sibuk dan nggak heran kalau mereka jarang pulang ke rumah. Karena takut nggak bisa merayakan Mother’s Day bersama sang mama, Joe Jonas pun mengajak mamanya pergi. Joe membawa sang mama ke kedai kopi dan we’re sure they had a really great time catching up! Nggak lupa sang mama berbagi kebersamaan mereka di kedai kopi ke akun Instagram miliknya. Joe dan mama masing-masing memegang segelas besar kopi sambil tersenyum ke kamera. “Sharing a cup of Joe,” tulisnya.Yohanna Reisya – Foto: www.justjaredjr.com, hollywoodlife.com
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea