Kamis, 28 November 2013

G-Dragon Suka Menangis

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 05.07



G-Dragon Suka Menangis Gadis

Dalam sebuah episode acara Ask in Box, G-Dragon diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan dari para fans yang tersebar di seluruh dunia. Dari sekian banyak pertanyaan yang terpilih, ada satu fans yang bertanya, “Apakah kamu pernah menangis karena cewek?” Kira-kira, apa jawaban dari leader BigBang tersebut, ya?

“Tentu saja, aku pernah menangis karena cewek,” tegas cowok yang belum lama ini meluncurkan album terbarunya, Coup D’etat. Bahkan, G-Dragon juga memberitahukan kapan terakhir ia menangis karena cewek yang disukainya. “Waktu itu adalah hari kami memutuskan hubungan. Aku nggak bisa menahan air mataku dan menangis karenanya,” curhat pelantun Black ini.

Diakui G-Dragon, ia memang termasuk sosok cowok sensitif. Menangis adalah salah satu caranya mengungkapkan emosi. “Karena aku sensitif, aku sering menangis untuk banyak hal. Menurutku, itu hal yang wajar. Aku nggak merasa malu, karena suka menangis,” papar cowok yang mengaku punya kebiasaan langsung pergi ke studio untuk bikin musik setelah bangun pagi. Fransiska Soraya – Foto: G-Dragon Official Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea