Kamis, 10 Januari 2013

10 idol kpop dengan rambut warna warni

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 00.03

1. CL 2NE1

hair-wide
Leader girlband 2NE1 ini memang seringkali mengubah bentuk rambutnya, namun tetap identik dengan blonde dalam beberapa tahun terakhir. Tapi sepertinya CL ingin membuat rambut pirangnya berbeda, apa yang dilakukan CL? Menambahkan beberapa pola warna hitam di rambutnya yang membuatnya tampak keren.

2. G-Dragon Big Bang

hair-1
Leader boyband Big Bang ini memang seorang seniman yang kharismatik dan gemar mengubah warna serta bentuk rambutnya. Suatu waktu, G-Dragon memilih mewarnai rambutnya menjadi dua warna. Sisi sebelah kanan dengan warna hitam dan sisi sebelah kiri dengan pink menyala.

3. Krystal f(x)

hair-3
Girlband f(x) memang memiliki style yang gaul, strong, dan unik. Tak heran jika dalam salah lagunya yakni Nu Abo, Krystal bahkan membuat penampilan rambutnya begitu diingat. Bagaimana tidak, rambut hitamnya diberi tambahan pola warna coklat emas di bagian ujungnya dan membuat Krystal begitu unik.

4. Victoria f(x)

hair-4
Sama seperti Krystal, leader girlband f(x) ini juga memilih mewarnai rambutnya dengan dua gradasi warna yang unik. Victoria menggunakan paduan warna coklat gelap dan terang untuk promosi Nu Abo. Apapun warna rambutnya, Victoria tetap cantik bukan?

5. Jonghyun SHINee

hair-6
Jarang ada seorang pria memakai tiga warna berbeda di rambutnya tapi tetap tampak keren. Dan itu yang terjadi pada Jonghyun. Vokalis utama boyband SHINee ini pernah tampil dengan rambut berwarna hitam, coklat, dan blonde dalam waktu yang sama di rambutnya. Tetap keren bukan?

6. G.NA

hair-8
Apakah kamu termasuk penggemar dari tubuh seksi sempurna milik penyanyi solo G.NA? Maka kamu pasti juga begitu suka dengan penampilan rambutnya. Terkenal dengan imej seksi, G.NA memilih mewarnai rambutnya dengan warna merah di ujung dan semakin kecoklatan di pangkal rambut.

7. Shindong Super Junior

hair-9
Teringat pada kembang gula saat melihat warna rambut Shindong? Ya,  Shindong memang cukup eksentrik dalam hal gaya rambut. Dalam salah satu penampilannya di 2012, Shindong memilih warna separuh pink dan separuh pirang untuk rambut keritingnya. Hasilnya? Shindong terlihat lebih cute!

8. T.O.P Big Bang

hair-10
T.O.P termasuk member boyband yang jarang mewarnai rambutnya dengan aneka warna. Namun sepertinya member Big Bang ini ingin tampil berbeda. Apa yang dilakukan T.O.P? T.O.P membuat rambut hitamnya tampil bersinar dengan menambahkan warna biru kehijauan di bagian atasnya. Tetap keren kan?

9. Hyoyeon Girls Generation

hair-11
Comeback girlband Girls Generation dengan album ke-4 pada awal Januari kemarin membuat banyak pihak kaget. Selama ini dikenal dengan imej cute, Girls Generation tampil lebih seksi dan dewasa. Salah satu yang menarik perhatian adalah member Hyoyeon yang memberi sentuhan aneka warna di rambut pirang panjangnya. Hasilnya? Hyoyeon menjelma menjadi dewi rambut pelangi blonde yang sangat cantik! Setuju?

10. Key SHINee

hair-13
Member boyband SHINee ini memang dikenal memiliki selera fashion yang cukup baik. Dan hal itu terlihat dari cara Key memilih style penampilannya. Salah satu yang seringkali diperhatikan adalah rambutnya. Menyadari hal itu, Key pernah membuat semua orang kaget dengan warna rambut pelangi yang dia lakukan. Dengan aneka warna di helaian rambutnya, Key tetap tampak keren dan tak bercela.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea