Kamis, 10 Januari 2013

4 Tips agar kuku cepat panjang

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 00.55
Ingin kuku terlihat cantik untuk bisa menggunakan berbagai macam gaya cat kuku, tetapi kuku Anda terlalu pendek? Jangan khawatir, ada cara untuk memanjangkannya dengan cepat. Berikut adalah hal yang bisa Anda lakukan untuk mempercepat pertumbuhan kuku, seperti dilansir oleh Times of India (08/01).
1. Konsumsi makanan bervitamin
Pastikan Anda memenuhi kebutuhan vitamin Anda setiap hari. Konsumsi makanan yang kaya vitamin A, B, C, dan D. Makanan kaya vitamin tak hanya mempercepat pertumbuhan kuku, tetapi juga menjaga kuku tetap kuat.
2. Perbanyak aktivitas tangan
Aktivitas yang membuat jari tangan aktif, seperti bermain piano, mengetik, dan lainnya akan mempermudah aliran darah ke tangan. Ini akan sangat efektif untuk menumbuhkan kuku lebih cepat.
3. Gunakan krim kuku
Lembapkan tangan menggunakan krim tangan serta gunakan juga krim kuku pada kutikula Anda secara teratur. Berikan lapisan pelindung pada kukur agar tak mudah patah.
4. Rendam dalam air jeruk
Tips lainnya adalah dengan merendam kuku pada air jeruk selama 10 menit, kemudian membilasnya. Air jeruk mengandung asam folat dan vitamin C yang bisa membantu pertumbuhan kuku lebih cepat.
Lakukan langkah-langkah di atas untuk membuat kuku lebih cepat tumbuh. Dengan kuku panjang, Anda bisa berkreasi dengan banyak gaya untuk mempercantiknya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea