Kamis, 28 November 2013

Zayn Malik dan Perrie Edwards Akan Menikah di Barbados

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.46



Zayn Malik dan Perrie Edwards Akan Menikah di Barbados Gadis

Baru bertunangan selama tiga bulan, Perrie Edwards sudah punya keinginan untuk menyelenggarakan pesta pernikahan di pantai. Dan, pantai di Barbados jadi tempat yang dipilihnya. 
“I think maybe Barbados. Aku ingin pestanya ada di pantai. There may well be an Indian element for Zayn’s family…I’d like that,” ungkap cewek cantik ini saat ditanya tentang rencana pernikahannya.

Tapi, pasangan yang bertemu di panggung The X-Factor UK ini mengaku bahwa keduanya tidak akan menikah setidaknya sampai tahun 2015. “Kami masih sama-sama sibuk. Sebenarnya, aku nggak mau tunangan selama 50 tahun. Kita lihat saja nanti, mudah-mudahan kami akan segera menikah,” ungkap personel Little Mix ini.

Selain pesta pantai, Perrie juga menginginkan pesta private. “Tapi, sepertinya tidak bisa. I realise my wedding is every journalist’s dream. Apalagi, semua saudara perempuanku, serta temanku di Little Mix ingin jadi bridesmaids. Pasti akan ramai. It’s going to be a massive circus,” beber pemilik akun Twitter @PerrieEdwards tersebut. Asri – Foto: www.aceshowbiz.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea