Kamis, 28 November 2013

Jennifer Lawrence Ngobrol Soal Masalah Tubuh

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.45



Jennifer Lawrence Ngobrol Soal Masalah Tubuh Gadis

Apakah kamu suka menonton Fashion Police di E! Channel? Jika ya, kamu harus lebih bijak saat menontonnya. Karena menurut Jennifer Lawrence, acara teve ini memberi pesan negatif kepada anak-anak dan remaja! Kenapa, ya?

Selain kemampuan akting yang nggak perlu diragukan, cewek yang akrab disapa J. Law ini juga dikenal punya selera humor tinggi dan nggak takut untuk mengungkapkan pendapatnya. Baru-baru ini misalnya, saat sedang menjalani sesi wawancara seputar body issues dengan Yahoo!, J.Law secara terus terang menunjuk acara teve populer, Fashion Police, sebagai acara yang menghasut masalah tersebut.

Saat ini, masyarakat lebih menilai seseorang, karena tubuh kurus dan kecantikan wajahnya. Menurut pemeran Katnis Everdeen di film sekuel The Hunger Games ini, Fashion Police mengajarkan anak-anak dan remaja untuk menilai seseorang dari penampilannya dan J.Law nggak menemukan sesuatu yang lucu dari situ. “They put values in all the things that are wrong and that it’s ok to just point at people and call them ugly and call them fat and they call it fun,” ungkapnya. “Aku sangat menentang orang-orang yang hanya menilai orang dari penampilan luarnya saja,” tegasnya.

 “You look how you look. Apa yang akan kamu lakukan, kelaparan setiap hari untuk membuat orang lain senang? Itu hal bodoh,” pungkas aktris yang sering diejek karena bertubuh gemuk saat masih kecil ini.Yohanna Reisya – Foto. www.justjared.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea