Kamis, 28 November 2013

Berat Badan Taecyeon “2PM” Turun 10 Kilogram

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.45



Berat Badan Taecyeon “2PM” Turun 10 Kilogram Gadis

Berat badan Taecyeon “2PM” berkurang sampai 10 kilogram! Hal ini ia lakukan demi totalitas memerankan seorang chef bernama Whoncul di film terbaru berjudul Marriage Blue. “Aku harus diet dan menjaga pola makan, agar berat tubuhku bisa turun sampai 10 kilogram. Hal ini aku lakukan demi peran baruku sebagi chef,” ujar kelahiran 27 Desember 1988 itu.
Film yang tayang di Korea mulai November 2013 ini mengisahkan tentang cinta seorang chef bernama Whoncul. Whoncul memiliki seorang kekasih yang sudah dipacarinya selama tujuh tahun. Ketika mereka akan menikah, Whoncul ragu karena cintanya semakin pudar. Cowok yang pernah bermain di serial Who Are You? ini mengaku bahwa karakter yang ada pada Whoncul hampir sama dengan karakternya.

“Aku senang bermain di film ini, karena karakter Whoncul sama denganku, yaitu sama-sama nggak bisa mengungkapkan perasaan cinta. Hehehe…,” kata cowok bergolongan darah AB ini. Si pemilik tinggi badan 185 cm tersebut pun mengaku tidak mengalami kesulitan saat mendalami perannya. “Nggak ada yang susah ketika syuting. Aku merasa jadi diriku sendiri. Yang paling susah adalah aku harus menurunkan berat badanku,” ujar cowok yang berstatus mahasiswa di Dankook University, Korea Selatan ini. Niken Ari – Foto: Taecyeon Official Pacebook Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea