Kamis, 28 November 2013

Akun Twitter Eunhyuk “Super Junior” Di-hacked Lagi

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.45



Akun Twitter Eunhyuk “Super Junior” Di-hacked Lagi Gadis
Untuk kedua kalinya, akun Twitter Eunhyuk “Super Junior” di-hacked. Dan sepertinya, hacker yang melakukannya adalah orang yang sama. Sang hacker nge-tweet foto cewek tanpa busana yang ia sebut Hwang Sul Lin, kontestan Superstar K 4.

Melalui akun Twitter Eunhyuk, sang hacker ingin memberi bukti-bukti bahwa cewek yang ada di foto tanpa busana itu adalah Hwang Sul Lin. Bahkan dalam tweet-nya, ia mengaku sebagai mantan pacar Hwang Sul Lin. “Hwang Sul Lin terus bilang bahwa itu bukan dirinya. Kamu berbohong dan ketahuan? ^^ Apa kamu akan terus bilang bahwa itu bukan dirimu ^^?” kicau sang hacker.

Tweet-tweet itu pun segera dihapus dan Eunhyuk sendiri langsung menanggapi peristiwa itu lewat akunnya, @AllRiseSilver. "Aku nggak akan menyebutkan nama aslinya lagi. Aku meminta maaf kepada dia yang merasa tersakiti. Aku pun nggak yakin apakah ini disebabkan olehku yang nggak bisa mengurus akunku dengan baik, tapi aku sekarang sedang berdiskusi dengan agensiku, supaya kami dapat bertindak secepatnya. Twitter adalah satu-satunya sumber komunikasi yang aku miliki dan aku nggak mau menghilangkannya. Bagaimanapun juga aku minta maaf,” tulis Eunhyuk.

Nggak lama setelah itu, agensi Super Junior, SM Entertainment mengungkapkan bahwa masalah ini sedang dalam penyidikan pihak kepolisian. Yohanna Reisya – Foto: www.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea