Kamis, 28 November 2013

One Direction Galang Dana Untuk Filipina

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.41



One Direction Galang Dana Untuk Filipina Gadis

Topan haiyan yang melanda Filipina beberapa hari lalu memang menyisakan duka teramat dalam. Hal ini mengundang kepedulian dunia untuk sama-sama mengumpulkan dana demi meringankan beban korban. One Direction bersama sejumlah artis lain pun ikut mengumpulkan uang yang nantinya disumbangkan untuk korban bencana di Filipina dengan cara unik.

“Di internet, aku lihat foto-foto rumah hancur dan diantara reruntuhan itu banyak anak-anak kecil yang membuatku sedih. Mereka harus ditolong,” ujar Liam Payne. Atas rasa simpati ini, One Direction bersama Jamir Oliver, Andrew Marr, Gemma Cairney, Alan Rickman, Joanne Froggatt, Allen Leech, Karen Hauer, Natalie Lowe dan Stephen Merchant berkumpul di BT Tower, London untuk menggalang bantuan.

Cara mereka mengumpulkan dana memang nggak biasa. Acara yang bernama DEC Telethon ini menyediakan sebuah line telepon. Bagi para calon penyumbang dana bisa menghubungi nomor telepon yang sudah disediakan, kemudian memilih seleb siapa yang ingin diajak bicara. Lalu, sumbangkan sejumlah uang ketika mereka telah selesai ngobrol dengan seleb favoritnya.

“Aku harap, apa yang kami lakukan saat ini bisa mengurangi penderitaan yang mereka rasakan. Memang tak seberapa jika dibandingkan dengan kesedihan mereka, tapi mudah-mudahan saja bisa membantu,” ujar Zayn Malik. Niken Ari – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea