Kamis, 28 November 2013

Vanessa Hudgens Bikin Pesta Untuk Sang Adik

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.41



Vanessa Hudgens Bikin Pesta Untuk Sang Adik Gadis

Vanessa Hudgens is such a sweet sister! Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-18 adiknya, Stella Hudgens, bintang film Spring Breakers ini mengadakan pesta ulang tahun meriah di salah satu lounge terkenal di Los Angeles, AS. Seperti apa ya, pestanya?
Bertempat di Beacher’s Madhouse, pesta ulang tahun Stella Hudgens berlangsung meriah. Mengangkat tema Bollywood, Vanessa, Stella dan tamu yang datang memakai dresscode bertema India yang unik dan penuh warna. Kue ulang tahun Stella juga bertema Bollywood yang dipesan khusus di Cake Studio di Los Angeles, AS. Hiburan yang disajikan pun kental budaya India seperti booth tato henna, makanan dari 90210-Pho dan permen warna warni dari Sugar Factory. Ada juga penampilan dari The Pawn Shop, Amazon Ashley, Mini Kanye dan Mini Prince.

Sejumlah seleb, seperti Bella Thorne, Tristan Klier dan Sammi Hanratty turut hadir memeriahkan acara. Mama Vanessa dan Stella, Gina Hudgens juga hadir. “So much fun celebrating my bday @beachersmadhouse. Terima kasih semua untuk acara keren ini! #beachersmadhouse,” kata Stella di Twitter setelah acara. Vanessa nggak lupa mengucapkan selamat untuk adiknya di blog pribadinya. “HAPPY BIRTHDAY to my favorite person in the world, @stellahudgens. I love your face off so much it’s not even funny. Aku nggak percaya adikku sudah 18 tahun! #woman #biggirlnow #fox #sistasista.” tulisnya. Mayseeta – Foto: www.justjared.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea