Kamis, 28 November 2013

Pacar Taemin “SHINee” Akan Dirahasiakan

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.48



Pacar Taemin “SHINee” Akan Dirahasiakan Gadis

Berpartisipasi dalam acara We Got Married telah menunjukkan bahwa Taemin adalah tipe pacar idaman cewek. Meskipun masih muda, dia sudah bisa memperlihatkan perhatian yang besar kepada cewek. Meskipun secara terbuka menjadi cowok romantis di acara tersebut, anggota termuda SHINee ini mengaku tidak akan menunjukkan pacarnya jika dia punya nanti.

Banyak yang menilai bahwa di usianya kali ini, yaitu 20 tahun, main dancer SHINee itu pasti ingin punya banyak pengalaman pacaran. “Masyarakat menilai bahwa aku sudah berada di usia ingin pacaran dengan banyak cewek. Tapi, sejak aku berpartisipasi dalam acara We Got Married, aku belajar banyak hal mengenai sebuah hubungan cewek dan cowok. Aku pun berkesempatan untuk mendapat banyak pengalaman di sana,” ungkapnya.

Meskipun menyiratkan bahwa dirinya tidak sembarangan dalam memilih cewek, pengagum Michael Jackson ini mengaku dirinya tetap sudah memiliki pengalaman pacaran. “Bohong jika aku bilang nggak pernah punya pacar sebelumnya. Cinta pertamaku itu adalah ketika aku masih di SD. Tapi, pertama kalinya pipiku dicium oleh cewek adalah ketika masih duduk di bangku TK. Nah, kalau di masa yang akan datang akhirnya punya pacar, aku sudah pasti  akan merahasiakannya,” aku cowok bertinggi badan 175 cm ini. Putriyantini – Foto: Dok. SM Entertainment

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea