Kamis, 28 November 2013

Katy Perry Terpopuler di Twitter

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.48



Katy Perry Terpopuler di Twitter Gadis

Dunia Twitter memang nggak ada habisnya. Banyak seleb datang silih berganti menggantikan posisi teratas sebagai akun Twitter dengan followers terbanyak. Tercatat, Justin Bieber dan Lady Gaga pernah menempati posisi tersebut. Tapi, sekarang Katy Perry berhasil menggeser posisi mereka berdua, lho!

Kesuksesan album Prism ternyata berdampak pada popularitas Katy Perry di media sosial, terutama Twitter. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya followers Katy yang berjumlah 46,48 juta mengalahkan Justin Bieber yang memiliki 46,46 followers. Selain Twitter, fanpage Facebook resmi milik pelantun lagu Roar ini pun memiliki 59 juta teman. Sedangkan, Justin memiliki 57 juta teman di media jejaring sosial yang sama.

Sebelum posisinya digantikan oleh Katy, Justin sudah sembilan bulan menempati urutan teratas orang terpopuler di Twitter, mengalahkan Lady Gaga yang sudah berada di tempat tersebut selama dua tahun. Kini, Gaga pun tergeser lagi di posisi ketiga setelah Katy dan Justin. “Sepertinya, sekarang aku telah belajar bagaimana menjinakkan media sosial tersebut,” ujarnya ketika ditanya soal kepopulerannya di Twitter. Niken Ari – Foto: SIPA Press

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea