Kamis, 28 November 2013

Deva Mahenra Diawasi Abdee Negara

Diposting oleh Vivi Mardhotila di 04.49



Deva Mahenra Diawasi Abdee Negara Gadis
Bagi kalian yang nggak sabar menunggu bulan Desember 2013 untuk menonton film drama-dokumenter Slank The Movie: Ga Ada Matinya, mari kita berkenalan dulu dengan salah satu pemainnya, Deva Mahenra. Yap, kelahiran Makassar, 19 April 1990 ini bakal memerankan tokoh yang dianggapnya sebagai seorang living legend, Abdee Negara. Ini dia penuturannya mengenai pengalaman syuting sebagai Abdee.

“Aku harus memerankan tokoh yang masih hidup dan penggemarnya pun masih banyak banget hingga sekarang. Yang bikin makin deg-degan adalah gitaris band Slank tersebut selalu datang mengawasi setiap kali kita syuting. Duh!

Tapi, aku percaya diri saja, karena selama proses reading, aku sempat melakukan observasi, mirroring dengan tokoh aslinya dan berdiskusi dulu dengan sutradaranya. Juga, aku banyak ngobrol dengan Mas Abdee tentang apa kesukaannya, sudut pandangnya seperti apa, bagaimana dia bersikap dan lain-lain. Jadi, kalau aku bertanya-tanya pun, selalu ada jawaban yang membantu.

Memang sih, di awal proses produksi, Mas Abdee memberi banyak masukan tentang karakternya yang aku perankan. Juga, ada pesan khusus yang mereka titipkan: Slank masih eksis hingga sekarang, sehingga para fans tahu betul kepribadian mereka seperti apa. Jangan sampai ada image baru tentang Slank secara umum maupun para personelnya secara khusus, yang mungkin hadir di film ini.

Tapi, aku mencoba memenuhi apa yang diminta dan melakukan yang terbaik. Lambat laun, Mas Abdee pun percaya denganku. Setelah syuting pun, beliau selalu datang ke set untuk melihat preview pengambilan scene yang baru di-take. Untungnya, previewnya selama ini selalu aman. Hehehe…”

Mau tahu lebih dalam tentang Deva Mahenra? Baca selengkapnya di GADIS No. 30/2013, edar 6 November 2013. Vinty Sannaly – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

 

empi ♥ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea